Asisten Umum Setdako Medan Renward Parapat [kiri].

Medan-Intainews.com:Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin menyebutkan, kegiatan Bimtek bagi peningkatan pengetahuan ASN, ketrampilan dan sikap apratur di bidang tata naskah dinas terkait dalam proses administrasi lingkup kerjanya masing-masing. Hal itu disebutkan walikota yang diwaikili Asisten Umum Setdako Medan Renward Parapat.

Rendward mengungkap saat membuka bimbingan teknis [bimtek] Tata Naskah Dinas Di Lingkungan Pemko Medan di Swiss Belinn Hotel Medan, Rabu 25 September 2019. Bimtek ini diikuti 136 orang peserta berasal dari sekretaris, kabag, kasubbag administrasi dan umum serta yang membidangi ketatausahaan organisasi perangkat daerah OPD, mulai 25 hingga 26 September 2019.

Menghadirkan narasumber dari Biro Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri [Sekjen Kemendagri] RI. Disebutkan Renward, Pemko Medan guna mewujudkan good governance akan selalu berbenah diri dalam berbagai aspek, peningkatan kedisiplinan serta kualitas dan kompetensi aparatur sipil negara [ASN]. *Inc-03