Medan-Intainews.com:“Hal yang terpenting untuk kita tanamkan adalah, kesadaran sebagai seorang abdi negara adalah melayani bukan dilayani. Tanggung jawab yang diemban menyangkut hajat hidup orang banyak. Maka kita tidak boleh lalai dan abai.

Hal itu dikatakan Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution [foto] saat memimpin apel pagi di Kantor Camat Medan Kota, Jalan Stadion Medan, Senin 23 September 2019. Akhyar mengajak seluruh aparatur untuk bersemangat agar masyarakat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka.

Selain itu Wakil Walikota mengingatkan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, ditekankan agar menghidupkan kembali sistem keamanan lingkungan [Siskamling] sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan termasuk peredaran narkoba yang masih marak terjadi.

Selanjutnya, disaksikan Camat Medan Kota Chairuniza beserta seluruh jajaran, para kepling dan lurah, Akhyar menyerahkan sapu dan keranjang sampah sebagai bentuk ajakan dan edukasi bagi masyarakat untuk terus giat menjaga kebersihan lingkungan. *Inc-03