Walikota Medan Dzulmi Eldi ketika melepas Fun walk

Medan-Intainews.com:Walikota Medan Dzulmi Eldin melepas peserta Fun Walk [jalan santai] di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu 22 September 2019. Kegiatan yang digelar Pemko Medan melalui Dinas Perhubungan [Dishub] Kota Medan ini memperingati Hari Perhubungan Nasional [Harhubnas] 17 September lalu.

Selain seluruh pegawai Dishub, ribuan warga juga turut serta dalam kegiatan Fun Walk dengan hadiah menarik telah lewat undian lucky draw. Peserta melewati rute dari Jalan Pulau Pinang [start]-Jalan Hindu-Jalan Perdana-Jalan Imam Bonjol-Jalan Letjen Suprapto- alan Pemuda- Jalan Ahmad Yani- Jalan Balai Kota-Jalan Bukit Barisan-Jalan Kereta Api dan finish di Jalan Pulau Pinang.

Pelepasan dilakukan Walikota didampingi Kadishub Iswar Lubis dan unsur Forkopimda Kota Medan ditandai dengan menerbangkan sejumlah balon ke udara dan mengangkat bendera pelepasan.

Seperti biasa, kegiatan car free day [CFD] yang setiap Minggu pagi digelar Pemko Medan, tetap berlangsung diramaikan warga melakukan aktivitas olahraga senam jantung sehat, berlari, bersepeda dan memanfaatkan fasilitas olahraga yang tersedia di pinggir kawasan Lapangan Merdeka Medan.

Kegiatan ini kita tujukan, sebut Eldin sekaligus membangun rasa kebersamaan. Sebab, soliditas dan sinergitas menjadi modal kita bersama untuk membangun Kota Medan. Momentum Harhubnas menjadi langkah baik untuk menjadi masyarakat yang semakin patuh dan taat dalam berlalu lintas.

Selanjutnya, Wali Kota menarik kupon undian lucky draw dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Kadishub Iswar Lubis mengaku senang karena antusias warga cukup tinggi kegiatan fun walk tersebut. *Inc-03