Wakil Walikota Medan menyalami Gubsu Edy Rahmayadi

Medan-Intainews.com:Pertemuan yang digagas Gubernur Sumatera Utara [Gubsu], Edy Rahmayadi, menurut Wakil Walikota Medan Akhayar Nasution mewakili walikota, menjadi semangat bagi seluruh perangkat daerah meningkatkan solidarias dan sinergitas. Demi mendukung percepatan pembangunan.

Gubsu menggelar jamuan makan malam bersama unsur forum koordinasi pimpinan daerah [Forkopimda] Sumut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah [DPD] / Dewan Pimpinan Wilayah [DPW] Partai Politik [Parpol] serta seluruh anggota DPRD Sumut periode 2019-2024 di Hotel Santika Premier Dyandra Medan, Jumat [20/9].

Acara juga dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah, Pangkosek Hanudnas III Marsekal Pertama Djhon Amarul, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid. Pada pertemuan itu dipaparkan video berisi berbagai dinamika serta potensi gangguan yang akan menjadi tantangan bagi Indonesia termasuk Sumut.

“Pertemuan kita malam ini menjadi wadah untuk sama-sama kita meningkatkan soliditas dan sinergitas menghadapi berbagai tantangan yang terjadi. Dengan begitu, kita akan memiliki modal dasar dan kekuatan untuk menghadapi tantangan bersama mewujudkan Sumut yang bermartabat,” kata Gubsu. *Inc-03