Walikota Medan Dzulmi Eldin bersama Ketua TP PKK Kota Medan Ny Hj Rita Maharani Festival Kuliner Kota Medan tahun lalu di Lapangan Benteng Medan.

Menurut Kadis Pariwisata, panitia memberikan give away kepada 500 orang pendaftar pertama makan gratis.

Medan-Intainews.com:Mulai 20 sampai 22 September 2019, Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan akan menggelar Festival Kuliner Kota Medan di Lapangan Merdeka Medan. Aneka makanan dan jajanan khas Kota Medan serta penganan kekinian siap akan memanjakan lidah.

Dipastikan, para pecinta kuliner tidak akan kecewa karena makanan dan jajajan yang disajikan memiliki dua rasa yakni enak dan enak sekali. Untuk itu Walikota Medan Dzulmi Eldin S MSi mengajak warga Kota Medan untuk hadir beramai-ramai di festival kuliner tersebut.

Selain menikmati aneka makanan dan jajanan khas Kota Medan, para pengunjung juga dimanjakan dengan sejumlah hiburan. Ada tarian dari berbagai etnis yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini. Pengunjung juga dihibur dengan sejumlah band Kota Medan.
Ada pertunjukan battle antara chef Kota Medan dengan chef nasional Vindy Lee.

“Saya berharap warga Kota Medan datang beramai-ramai bersama anggota keluarga masing-masing menghadiri Festival Kuliner Kota Medan. Nikmati aneka kuliner yang tak diragukan lagi kelezatannya,” kata Walikota diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono di Medan, Kamis 19 September 2019.

Selama Festival Kuliner Kota Medan berlangsung, 92 unit stand kuliner akan ditampilkan, serta ditambah dengan 10 unit food truck. Kemudian panitia juga memberikan give away kepada 500 orang pendaftar pertama makan gratis. *Inc-03