Ketua TP PKK Deliserdang Ny Yunita Ashari Tambunan Bersama Kapus Dr Benny L Bukit Mkes

Deliserdang-Intainews.com:Ketua TP-PKK Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Ny Hj Yunita Ashari Tambunan beserta rombongan menyambangi desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak, Jumat 13 September 2019, terkait Ibu Religius dan evaluasi 10 program Pokok PKK.

Ny Hj Yunita Ashari Tambunan, dan rombongan disambut Ketua TP-PKK Kecamatan Patumbak Ny Seilla Dewina Siregar, Camat Patumbak Danang Purnama Yuda SSTP MAP, Ir Ardianto Kepala Desa Marindal 1, Ketua TP-PKK Desa Marindal 1, Ir Zuairiyah, para kepala desa dan Kader PKK se-kecamatan juga warga desa se-kecamatan Patumbak.

Ketua TP-PKK Kecamatan Patumbak, Ny Seilla Dewina Siregar, mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Deliserdang beserta rombongan di Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak. “Kami berharap, dengan kunjungan tim evaluasi Ibu Religius PKK dari Kabupaten Deliserdang ini, memberi semangat kepada kami untuk berbuat yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Harapan kami, lanjut Dewina Siregar, mendapat juara yang terbaik pula. Meraih juara memang sangat penting, namun yang lebih penting lagi dalam 10 program pokok PKK harus dapat menyentuh kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat meningkat ilmunya.

Sementara Ketua TP-PKK Kabupaten Deliserdang, Ny Hj Anita Ashari Tambunan berterima kasih atas sambutan warga desa di Kecamatan Patumbak yang telah hadir dalam kegiatan ini. “Saya mengucapkan selamat kepada Desa Marindal 1 yang menjadi salah satu nominator yang masuk tahap evaluasi,” ujarnya.

Hari ini, tambah Hj Anita, 10 tim gabungan TP-PKK dan OPD terkait mengunjungi kecamatan se-Kabupaten Deliserdang yang masuk nominasi lima kegiatan lomba yaitu tertib administrasi, PAAR, UP2K, Hatinya PKK dan IVA Tes.

Dari hasil evaluasi yang dilakukan, tutur Ny Ashari Tambunan, akan diperoleh juara sampai pemenangnya. Maksud tahap evaluasi tersebut, untuk mencari juara tingkat kecamatan yang akan mewakili Kabupaten Deliserdang ke lomba di tingkat Provinsi Sumut. *Inc-21