Ilustrasi. Suasana di salah satu tempar rehabilitasi pecanu narkoba. Foto Istimewa

Sidimpuan-Intainews.com:Oknum anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, FH yang ditangkap membawa alat isap Narkoba di Bandara Kualanamu Airport Internasional [KNIA], Deliserdang, saat ini sudah bertugas sebagai anggota DPRD, Rabu 11 September 2019.

Informasi dihimpun Intainews.com, Kamis 12 September 2019, di samping bertugas sebagai anggota DPRD Sidimpuan, FH yang sebelumnya ditangkap pihak Avsec Bandara KNIA, kini menjalani rehabilitasi di Padepokan Tarekat Zaman Silat Bongkar Indonesia di Tapanuli Selatan [Tapsel].

Pimpinan Padepokan Tarekat, Gonang Menrofa kepada wartawan menjelaskan, FH harus didampingi dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan sebelum proses penyembuhan selesai dan dinyatakan berhasil.

“Kehadiran saya untuk mendampinginya terkait penyalahgunaan narkotika, karena masih dalam masa rehabilitasi baik dalam kecanduan maupun spritual mental,” katanya.

Sementara Ketua Partai Hanura Kota Sidimpuan yang juga sebagai Ketua Fraksi Hanura DPRD Sidimpuan Marataman Siregar SH, berterimakasih kepada Pimpinan Padepokan Tarekat Zaman Silat yang perhatian dalam menangani anggota fraksi Hanura dalam proses rehabilitasi karena penyalahgunaan narkotika. *Inc-16