Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Mayjen TNI M Sabrar Fadhillah, menyerahkan kursi roda

Medan-Intainews.com:Walikota Medan Dzulmi Eldin mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhillah bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB Ny Trisa Santi meresmikan sarana mandi cuci kakus [MCK] dan sumur bor di Jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Jumat 6 September 2019.

Selain itu, bakti sosial juga dirangkaian dengan pemberian bantuan berupa kursi roda sebanyak 12 unit kepada para lansia, pemberian 100 paket sembako, donor darah, layanan cek kesehatan serta khitanan massal kepada 50 anak di wilayah tersebut.

Mayjen TNI M Sabrar Fadhillah mengatakan bakti sosial menjadi salah satu program di bidang teritorial yang menyentuh langsung masyarakat. Pangdam berharap masyarakat dapat menjalankan kehidupan dengan pola hidup sehat.

Eldin mengaku senang dengan adanya kegiatan bakti sosial yang memberi manfaat bagi warga di kawasan paling utara Kota Medan tersebut. Dia berharap agar warga dapat ikut menjaga dan merawat setiap fasilitas yang diberikan.”Alhamdulillah, hari ini kita sama-sama meresmikan sarana MCK dan sumur bor untuk saudara-saudara kita di sini,” sebut Walikota. *Inc-03

*Bagikan berita ini