Menerima penghargaan disaksikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi

Kisaran-Intainews.com:Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi mewakili Plt Bupati Asahan, H Surya BSc, menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional [HKN] ke-26 tahun 2019 tingkat Sumatera Utara di Taman Aek Kota Batu Kabupaten Labuhanbatu Utara [Labura], yang dibuka Gubernur Sumatera Utara [Gubsu], Edy Rahmayadi, Kamis 5 September 2019.

Pada kesempatan ini, Gubsu menyerahkan kartu identitas anak [KIA], alat pencetak KTP-el, serta menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba HKN se-Sumut. Kabupaten Asahan memperoleh Juara 1 dalam lomba Perilaku Hidup Bersih Sehat [PHBS] yang diikuti Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane.

Juga memberikan penghargaan untuk Desa Rahuning Kecaman Rahuning yang memperoleh juara harapan 1 lomba Lingkungan Bersih Sehat [LBS]. Gubsu juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan pembinaan keluarga sebagai prioritas utama.

Terkait keberhasilan Pemkab Asahan sebagai juara I lomba PHBS dan juara harapan 1 lomba LBS tingkat Provsu pada peringatan HKN, Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan atas keberhasilan yang diraih pada tahun 2019 ini. *Inc-03