Dzulmi Eldin saat meninjau salah satu stand UMKM

Medan-Intainews.com:Kementrian Kominfo menargetkan ekonomi digital Indonesia akan mencapai 130 miliar dolar atau Rp 1.978 triliun pada tahun 2020. Untuk itu saatnya UKM dan Koperasi melakukan antisipasi ekonomi digital generasi milenial ini agar digarap dengan opltimal.

Demikian dungkapkan Walikota Medan Dzulmi Eldi pada peringatan Hari Koperasi Nasional ke 72 tingkat Kota Medan yang dimeriahkan dengan UKM Expo Medan 2019 di Taman Gajah Mada Jalan Gajah Madan, Rabu 4 September 2019.

Kegiatan diikuti 80 stand berasal dari pelaku UKM dan Koperasi di Kota Medan yang dibuka Walikota Medan. Dirangkaikan dengan pemberian penghargaan plakat dan piagam kepada para penggiat koperasi, tokoh/pembina koperasi, dan terbaik. Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan peralatan kepada UKM tahun anggaran 2019.

“Melalui UKM Expo Kota Medan 2019, kita mengharapkan agar warga Kota Medan semakin maksimal mencintai produk-produk hasil karya pelaku UKM dan Koperasi lokal yang ada di Kota Medan,” kata Eldin.

Usai memukul gong pembukaan UKM Bazar Expo Walikota mendatangi satu persatu stand. Selain melihat hasil produk para pelaku UKM dan Koperasi, tak lupa memberikan sejumlah masukan agar produk yang dihasilkan lebih baik dan mendapat tempat di hati masyarakat. *Inc-03

  • Bagikan berita ini