Sergai-Intainews.com:Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah [Forkompinda] triwulan ke-2 Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara, di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa, 3 September 2019 [foto].

Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Sergai dan jajaran Forkompinda Sergai sepakat serta siap meningkatkan kinerja, sinergi maupun kebersamaan dalam mengayomi dan memberikan pelayanan publik menuju cita-cita visi berikut misi Sergai.

Wakil Bupati [Wabup] Sergai, H Darma Wijaya dalam sambutannya mengatakan,
masalah yang tidak kalah pentingnya adalah membahas kerawanan kasus narkoba. Jika ditinjau jumlah kasus narkoba terus mengalami peningkatan setiap bulannya.

Dalam pertemuan internal ini, jajaran Forkompinda Sergai juga sepakat bersinergi dan bekerjasama agar permasalahan di masyarakat termasuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba ini dapat ditekan angka pemakaiannya.

Melalui rapat koordinasi ini juga dibicarakan “Jaksa Masuk Sekolah” lalu Polres Tebing tinggi dengan mencanangkan kegiatan “Kampung Melawan Narkoba”, kemudian mengadakan sosialisasi-sosialisasi melalui kegiatan keagamaan, seperti kegiatan wirid di tingkat desa-desa. Acara dihadiri Sekdakab Hadi Winarno, Para Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Sergai, tokoh agama, Ormas dan Pemuda. *Inc-14

  • Bagikan berita ini