Binjai-Intainews.com:Pasiter Kodim 0203/ Langkat Kapten Inf Bustami bersama FKPPI Kota Binjai dan Kabupaten Langkat melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka mengirimkan anggota FKPPI untuk mengikuti Diklatkordya angkatan III sekaligus Bin KBT Tahun 2019 [foto].

Rapat berlangsung di Ruang tamu Stafter Kodim 0203/Lkt Jalan Jendral Sudirman No. 100 Binjai, Selasa 27 Agustus 2019. Koordinasi yang diselenggarakan oleh Pasiter Kodim 0203/Lkt tersebut bertujuan untuk mendapatkan nominatif nama-nama anggota FKPPI yang akan ikut melaksanakan pendidikan dan latihan Kordya angkatan III sekaligus Bin KBT Tahun 2019 yang dilaksanakan di Rindam I/BB Pematang Siantar.

Dalam pengarahan kepada anggota dan Ketua FKPPI Wilayah Binjai dan Langkat, Kapten Inf Bustami menuturkan, generasi muda FKPPI merupakan salah satu komponen Bangsa dari kalangan pemuda yang keberadaannya telah diakui Negara dan masyarakat.

“Dengan adanya rapat koordinasi ini pula diharapkan dapat menjaga komunikasi yang baik antara TNI dengan FKPPI sehingga membantu pelaksanaan tugas,” katanya. *Inc-01