Walikota Medan Dzulmi Eldin [kanan], menandatangani prasasti Kantor Apindo

Medan-Intainews.com:Kehadiran Kantor DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia [Apindo] Kota Medan yang baru diharapkan Walikota Medan Dzulmi Eldin dapat menciptakan iklim kerja yang kondusif. Juga bisa menjadi spirit dan semangat baru bagi seluruh pengurus untuk bekerja lebih baik lagi mendorong terbukanya lapangan kerja baru.

Eldin mengatakan hal itu saat meresmikan Kantor DPK Apindo Medan di Jalan Sei Rotan, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara, Minggu 25 Agustus 2019. Pemerintah, pengusaha dan pekerja, ungkap Walikota, harus bersatu untuk bersama-sama mencari solusi yang terbaik bagi para pekerja.

Ketua DPK APINDO Medan William Chandra SE BBA berharap, kehadiran kantor baru ini diharapkannya dapat menjadi rumah yang teduh untuk menyatukan ide sehingga dapat mempersatukan semua unsur, baik pemerintah, pengusaha maupun pekerja.

“Kita juga berharap di kantor yang baru ini mampu melahirkan ide yang cemerlang sehingga dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan selama ini,” jelas William. Peresmian Kantor DPK Apindo Kota Medan ini dihadiri Konjen India untuk Medan Raghu Guru Raj.

Juga hadir Wakil Konjen RRT Fu Si Min, Dandim 0201/BS Kol Inf Roy J Hansen Sinaga, Ketua Apindo, Ketua KSPI Medan Jahotman Sitanggang, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan serta keluarga besar Apindo Sumut & Medan. *Inc-03