Kisaran-Intainews.com:Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, S.I.K., M.H. bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr Aris Yudariansyah beserta Ketua Bhayangkari cabang Asahan Ny Dodot Faisal Napitupulu, mengunjungi Sumairah [58], seorang warga penderita kanker usus, di Dusun 5 Desa Danau Sijabut, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Rabu 21 Agustus 2019 [foto].

“Kami tau mengenai ibu Sumairah ini dari media sosial yang disampaikan oleh rekan wartawan. Oleh karena itu, kami meluangkan waktu untuk datang berkunjung sekaligus untuk memberikan semangat kepada ibu Sumairah,” ujar Faisal kepada keluarga.

Disebutkannya, jangan pernah putus asa dengan sakit yang ibu alami. Segala sesuatu nya kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kunjungan kami ini, lanjut Faisal, sebagai wujud perhatian dan solidaritas Polisi kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau sakit.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr Aris Yudariansyah, yang turut hadir menjenguk ibu Sumairah mengatakan, Pemerintahan Kabupaten [Pemkab] Asahan melalui Dinas Kesehatan sudah memberikan pendampingan petugas medis dari puskesmas yang akan mengontrol kesehatan ibu Sumairah. * Inc-10