Bunda PAUD Hj Rita Dzulmi Eldin

Medan-Intainews.com:Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Eldin melantik Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Medan di Gedung Serba Guna PKK Jalan Rotan, Medan, Rabu 21 Agustus 2019. Selain itu Hj Rita yang juga menjabat sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini [PAUD] mengukuhkan Bunda PAUD se-Kota Medan masa bakti 2019-2021.

Pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan ini menyusul dilakukannya rotasi posisi di jajaran kecamatan di lingkungan Pemko Medan. Sebab, Ketua TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan merupakan istri camat.

Bunda PAUD Hj Rita Eldin melantik Bunda PAUD Kecamatan di Medan

Hj Rita minta kepada Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan agar secepatnya menyesesuaikan diri dengan lingkungan kerja. “Segera susun program kerja yang sesuai dengan pedoman dan peraturan yang berlaku,” katanya.

Hj Rita di tempat yang sama kemudian mengukuhkan para istri camat itu menjadi Bunda PAUD se-Kota Medan masa bakti 2019-2021. Dengan pengukuhan yang dilakukan tersebut, diharapakan para Bunda PAUD dapat menjadi penggerak sekaligus memastikan ketersediaan layanan PAUD yang berkualitas di wilayahnya masing-masing. *Inc-03