Hj Rita Eldin [kiri] Mendampingi Nawal Edy di Mabar

Medan-Intainews.com:Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga [TP PKK] Kota Medan Hj Rita Maharani Eldin menyambut kedatangan TP PKK Provinsi Sumut, Nawal Edy Rahmayadi di Kantor Lurah Mabar, Jalan Rumah Potong Hewan, Kecamatan Medan Deli, Selasa 20 Agustus 2019.

Kedatangan rombongan TP PKK Provinsi Sumut ke Kelurahan Mabar untuk sosialisasi Penguatan Pola Asuh Anak dan Remaja [PAAR], bertujuan memberi pemahaman dan pengetahuan bagi warga Kelurahan Mabar dalam mengasuh anak yang tepat.

Sosialisasi mengangkat tema ‘Bersama Lindungi Anak’ ini dibuka Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis Edy Rahmayadi. Selain Ketua TP PKK Kota Medan, Rita Eldin turut hadir Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat [P2M] Badan Narkotika Nasional [BNN] Sumut Tuangkus Harianja.

Haj Rita Eldin dan Nawal Edy foto bersama dengan para penerima bantuan 

Nawal Lubis mengatakan tantangan terbesar yang dihadapi orang tua adalah membesarkan dan mendidik anak-anaknya dengan pola asuh yang sesuai. “Sosialisasi ini untuk memberikan pengajaran bagi kita para orang tua agar dapat mendidik anak dengan sebaik-baiknya sehingga anak tumbuh berkembang menjadi anak yang kita harapkan,” tukas Nawal.

Hj Rita Maharani Eldin mengapresiasi digelarnya sosialisasi PAAR tersebut. Diharapkannya seluruh anak di Kota Medan termasuk di Kelurahan Mabar dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan nilai-nilai dan norma sosial yang berlaku di masyarakat. *Inc-03