Gubernur Sumatera Utara tarik suara didampingi Wakil Gubernur Musa Rajeckshah

Medan-Intainews.com:Ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya larut dalam kemeriahan Pesta Rakyat digelar Pemerintah Provinsi [Pemprov] Sumatera Utara [Sumut] di Lapangan Merdeka Medan, Minggu 18 Agustus 2019.

Tidak hanya berjoget dan menikmati lagu-lagu dari vokalis Setia Band Charlie Van Houtten dan Silvi D’Academy, seluruh pengunjung juga bebas memilih dan menikmati makanan yang telah disediakan secara gratis.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Wakil Gubernur [Wagub] Musa Rajekshah larut dalam suasana kegembiraan Pesta Rakyat memeriahkan peringatan HUT RI ke-74. “Saya tak mau panjang lebar. Karena judulnya pesta rakyat, bukan mendengarkan omongan Gubernur,” kata Edy.

Gubsu Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajeckshah, sama-sama tarik suara di Pesta Rakyat

Dengan menabuh drum, Edy Rahmayadi pun meminta izin ke penonton untuk menyanyi bersama, lantunan lagu Koes Plus, ‘Kembali’. Dengan penuh semangat, dirinya mengajak pengunjung melompat bersama sambil menyanyi.

Edy Rahmayadi bersama Musa Rajekshah yang hadir bersama para istri, juga Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution dan undangan lainnya. Menampilkan satu lagu, Charlie Van Houtten tampil energik mengajak duet Gubernur untuk bernyanyi bersama membawakan lagu populer masa lalu, ‘Isabela’.

Semarak pesta rakyat pun pecah dalam kegembiraan, bersama penonton ikut bergoyang dan melompat seperti yang dilakukan Gubernur. Sebelumnya, masyarakat disuguhi penampilan Tortor Sigale-gale oleh pasukan Brigif 7 Rimba Raya [Kodam I/BB]. *Inc-03