Madina-Intainews.com:Usai Pelaksanaan Kegiatan Pengibaran Bendera 17 Agustus 2019 di Lapangan Pasir Putih, Bupati Mandailing Natal Drs Dahlan Hasan Nasution dan Wakil Bupati HM Jakfar Sukhairi untuk menyaksikan dan memberi penghormatan kepada barisan deville [foto], Sabtu 17 Agustus 2019.

Barisan deville merupakan pelajar setiap tingkatan di Kabupaten Mandailing Natal [Madina], Sumatera Utara melintasi podium dan memberi penghormatan. Terlihat di podium, selain Bupati Madina dan Wakil Bupati ada Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH, Ketua DPRD Madina Maraganti Batubara, Ketua TP PKK Madina Ika Desika Dahlan, Perwakilan Dandim 0212/TS, para OPD dan undangan lainnya.

Dahlan Hasan Nasution menyebut, HUT RI 74 kali ini mengangkat tema ‘SDM Unggul Indonesia Maju’, sangat besar arti dan mamfaatnya. Mengisyaratkan agar bersama sama memajukan dunia pendidikan.

“Kita sudah memiliki STAIN dan sebentar lagi menjadi UIN dengan 23 program study yang diharapkan dapat melahirkan SDM unggul, semoga Madina jaya di masa datang. *Inc-22