Kepala Desa Marindal ll, Jupri Antono

Deliserdang-Intainews.com:Lomba Senam Perwosi Tingkat Dusun, yang dilaksanakan Pemerintah Desa Marindal ll, merupakan rangkaian acara memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun. Diikuti 9 Dusun Desa Marindal ll, Kecamatan Patumbak, Deliserdang Sumatera Utara.

Kegiatan ini dihadiri  Kepala Desa [Kades] Jupri Antono, Ketua TP PKK Desa Florida Silalahi, Sekretaris Desa [Sekdes], Jumpri Sucipto. Masing-masing grup perwakilan kelompok dusun menunjukkan kebolehannya di pelataran parkir Pekan Rabu Dusun IX Desa Marindal ll Jumat 16 Agustus 2019.

Lomba Senam antara dusun memperebutkan hadiah uang pembinaan untuk kelompok senam dan Tropy. Sebagai juri senam dari Unimed Medan. Lomba yang berlangsung sejak pagi hingga Selesai, diawali dengan penampilan senam kehormatan oleh Ibu Tim Penggerak PKK Desa Marindal ll Florida Silalahi.

Suasana lomba senam di Desa Mariendal II, Kecamatan Patumbak, Deliserdang

Jupri Antono mengatakan, lomba senam dalam rangka HUT RI sebagai bukti kita mengenang semangat para pejuang yang telah rela mengorbankan jiwanya untuk negara kita Indonesia tercinta.

Menurut salah seorang penyelenggara, kriteria penilaian lomba ialah kekompakan, kesesuaian gerakan, kerapian dan keluwesan. Terlihat kekurangan dari peserta antara lain kurang santai, kurang senyum, terlalu sepaneng.*Inc-21