Kapolres Madina dengan akrab foto bersama sebagian santri

Madina-Intainews.com:Kapolres Mandailing Natal [Madina], Sumatera Utara, AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK, MH mengunjungi Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru di Kecamatan Lembah Sorik Marapi, baru-baru ini.

Kapolres Madina bertemu langsung dengan pengurus Pondok Pesantren dan para santri/yah. Kapolres menyampaikan, santri merupakan generasi penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak baik. Untuk itu diharapkan bisa menjadi Generasi penerus Bangsa selanjutnya.

“Semoga para santri bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Madina dan di luar wilayah Madina serta dapat membantu Polri khususnya Polres Madina dalam menjaga Kamtibmas,” ungkap Irsan Sinuhaji.

Para santri foto bersama dengan riang gembira

Untuk itu, dengan maraknya berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya diharapkan pim-pinan ponpes bisa ikut menangkal, kemudian memberikan berita yang positif kepada para santri dan warga masyarakat di sekitar ponpes.

“Kami harap Ayahanda Mudir selaku pemimpin Ponpes bersama santrinya dapat membantu Polri dalam menjaga kondusivitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Madina,” tambahnya.

Kapolres berharap, semoga dengan Silaturahmi ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Madina dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Madina, untuk itu ia memohon doa dari para pengasuh Ponpes dan santrinya supaya Personel Polres Madina selalu diberi kesehatan, keselamatan.

“Selain itu diberi kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bumi Gordang Sambilan Negeri Beradat taat beribadat,” pesan Kapolres Madina Irsan Sinuhaji.*Inc-22