Kisaran-Intainews.com:Petugas gabungan Satpol PP Kabupaten Asahan bersama Polres Asahan, Kodim 0208/AS dan Subdenpom I/1-4 Kisaran melakukan razia kasih sayang terhadap para siswa di Kota Kisaran, Kamis 25 Juli 2019 di warnet, game PS, warung dan taman yang berada di seputaran kota Kisaran [foto].

Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Asahan Siti Rosmita Hasibuan mengatakan, tujuan razia kasih sayang yang dilaksanakan ini untuk membuat anak-anak sekolah agar tidak bolos dari sekolah serta terhindarkan dari kegiatan negatif lainnya.

Menurut Rosmita, dalam razia kasih sayang yang digelar kali ini pihaknya mengamankan 14 orang siwa yang terdiri d13 siswa Sekolah Menengah Atas [SMA] dan 1 orang siswa Sekolah Menengah Pertama [SMP] dari beberapa lokasi warnet, PS, warung-warung dan taman yang ada di Kota kisaran.

“Kita bawa siswa siswa ini ke kantor satpol PP untuk didata dan kita akan panggil pihak sekolah dan orag tua siswa supaya mengetahui tingkah laku anak-anaknya yang suka bolos sekolah,” ucap Rosmita

Dia mengimbau kepada orang tua siswa dan pihak sekolah untuk memberikan pemahaman dan mengontrol tingkah laku dari anak anaknya agar tidak terjadi lagi adanya siswa yang bolos dari sekolah. *Inc-10