Foto bersama Hj Rita Maharani dengan memegang sertifikat penghargaan

Padang-Intainews.com:Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga [TP PKK] Kota Medan pimpinan Hj Rita Maharani Eldin meraih Penghargaan Pakarti Madya III Tingkat Nasional sebagai Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja [PAAR] Kategori Kota 2019 [baca Intainews.com ‘PKK Sumut Juara Umum Nasional’]

Keberhasilan ini diraih setelah Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat dinilai berhasil dan sangat baik dalam menjalankan Program PKK, khususnya PAAR.

Penghargaan Pakarti Madya III diterima Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani dari Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo pada acara puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak [HKG] PKK Nasional ke-47 tahun 2019 di Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu baru-baru ini.

Ini merupakan penghargaan kali kedua sepanjang Juli 2019. Sebelumnya TP PKK Kota Medan juga menerima penghargaan setelah Kampung KB Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia sebagai Pelaksana Terbaik Kesatuan Gerak PKK Kependudukan Keluarga Berencana. Penghargaan itu diumumkan pada puncak Hari Keluarga Nasional [Harganas] XXVI di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada awal Juli 2019.

“Penghargaan ini saya dedikasikan ke seluruh warga Kota Medan, terutama warga Kelurahan Sei Agul. Terima kasih atas dukungan dan partisapasi yang telah diberikan selama ini sehingga program PAAR dapat berjalan dengan baik di Kelurahan Sei Agul,” ungkap Rita Maharani, istri Dzulmi Eldin.

Menurutnya, teruslah bekerja keras, berinovasi dan mendedikasi seluruh tenaga dan pikiran untuk peningkatan kesejahteran masyarakat. Dengan demikian kehadiran PKK sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. *Inc-03