Walikota Medan Dzulmi Eldin kanan di Restoran Radja Rempah

Medan-Intainews.com:Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin meresmikan Restoran Radja Rempah di Jalan Amir Hamzah Medan, Selasa 23 Juli 2019. Diharapkan, kehadiran Restoran Radja Rempah semakin meramaikan wisata kuliner Kota Medan.

Pembukaan Restoran Radja Rempah ditandai dengan pemukulan kuali yang dilakukan Wali Kota bersama pemilik Restoran Radja Rempah Ida Paloh Waas dan Rico Waas, Manager PLN UPT 3 Kota Medan Eko Prihandana, Wakil Pimpinan Cabang PT BNI Kota Medan Puguh Sukmo Irawan dan beberapa tamu undangan yang hadir.

“Kehadiran Restoran Radja Rempah yang mengusung tema masakan nusantara ini menjadi ciri khas tersendiri dari restoran lainnya. Artinya pemanfaatan rempah-rempah yang menjadi bumbu khas nusantara mampu menjadi daya tarik bagi masyarakat,” kata Eldin.

“Radja Rempah memiliki arti seluruh masakan yang ada di sini diolah dengan campuran rempah-rempah asli Indonesia. Kami berharap kehadiran restoran ini dapat memanjakan lidah para pecinta kuliner nusantara sekaligus menguatkan julukan Kota Medan sebagai kota kuliner yang terkenal dengan kelezatannya,’’ ungkap Rico Waas. *Inc-03