Wiriya Al Rahman mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik

Medan-Intainews.com:Sekda Kota Medan Wiriya Al Rahman mewakili Walikota Medan Dzulmi Eldin melantik 27 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemko Medan, Jumat 19 Juli 2019.

Seluruh pejabat yang dilantik diharapkan dapat lebih bekerja keras, tuntas dan bekerja ikhlas dengan penuh inovasi serta kreasi untuk mewujudkan mutu pelayanan bagi masyarakat. Sebab, hal itu menjadi modal dan sebuah keharusan bagi pemimpin.

Pelantikan dilakukan di Ruang Rapat III Balai Kota Medan dihadiri Kepala BKD & PSDM Muslim Harahap, Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Penataan Ruang [PKPPR] Kota Medan Benny Iskandar serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

Sekda mengajak kepada semua pihak untuk dapat menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan kota yang telah diraih selama ini. “Pencapaian harus terus kita raih melalui peningkatan motivasi dan inovasi kerja. Agar kita mampu mewujudkan Kota Medan sebagai kota masa depan yang sejahtera dan religius,’’ tukas Wiriya.

Dari 27 pejabat yang dilantik dua diantaranya adalah Dra Siti Wiridiyah menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Fadly Ardha menjadi Kasi Pemberdayaan Dinas Pemuda dan Olahraga [Dispora] Kota Medan. *Inc-03