Sidimpuan-Intainews.com:Pemko Padangsidimpuan bersama Kodim 0212/TS Canangkan Bulan Bhakti Sosial [Baksos] TNI-KB-KES tahun 2019 dengan tema ‘Untuk Mencapai Cakupan Kesehatan Semesta Kita Tingkatkan Akses dan Kualitas Pelayanan KB-Kes diseluruh Wilayah NKRI’ [foto].

Bertempat di Aula Daulay-Simorangkir Makodim 0212/TS Jalan Imam Bonjol, baru-baru ini Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH diwakili Asisten II bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setdako Rahuddin Harahap menyampaikan kegiatan pencanganan ini merupakan momentum penting.

Hal ini lanjutnya dapat berkontribusi nyata meningkatkan kesertaan masyarakat dalam program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga [KKBPK] yang menjangkau sasaran sampai daerah terpencil dan tertinggal.

Dandim 0212/TS letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto beserta jajarannya yang turut berperan aktif dalam mensukseskan program ini mendapat apresiasi tinggi. Peresmian kegiatan ini ditandai dengan pemukulan gong dan peninjauan kegiatan kontrasepsi di Rumah Sakit TNI AD Sidimpuan.*Inc-16