Administrasi Umum Setda Kota Medan Renward Parapat turut meniup lilin HUT HKG ke-47

Medan-Intainews.com:Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga [PKK] memiliki misi mulia dalam memberi dukungan terhadap peningkatan kualitas hidup keluarga dengan mengutamakan sumber daya manusia sejak dalam kandungan, hingga tumbuh dan berkembang menjadi balita, remaja sampai lanjut usia.

Demikian disampaikan Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Renward Parapat mewakili Walikota Medan T Dzulmi Eldin saat menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak [HKG] PKK ke-47 Kota Medan Tahun 2019 di Gedung Serbaguna PKK Kota Medan, Selasa 16 Juli 2019.

Dikatakan Asmum, keberadaan PKK diharapkan dapat menjadi pembangkit perekonomian keluarga dan masyarakat. Karena PKK merupakan salah satu unsur penggerak pembangunan

Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga [TP PKK] dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo yang dibacakan Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Akhyar menyebutkan melalui peringatan HKG PKK ke 47 dapat memberikan semangat baru dan energi baru pada setiap gerak langkah dan kridanya PKK.

Nurul mengungkapkan tema yang ditetapkan pada peringatan HKG kali ini adalah “Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras dengan Program Pemerintah”. Tema ini bermakna, gerakan PKK senantiasa tumbuh dan berkembang sesuai dengan dinamika pembangunan di Indonesia,” ungkapnya.

Selanjutnya Peringatan HKG PKK ke-47 tingkat Kota Medan ditandai dengan pemotongan kue oleh Asmum dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan diserahkan kepada Pengurus dan Ketua TP PKK Kecamatan. *Inc-03