Dammikrot Harahap S Sos M Si mengunjungi salah satu stand ketika membuka Grand Launching GFF Medan 2019

Medan-Intainews.com:Medan kota yang terkenal akan lezat cita rasa kulinernya. Kekayaan kuliner menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki Kota Medan. Untuk itulah Gojek bersama Pemko Medan menggelar Grand Launching Go-Food Festival [GFF] 2019 di Centre Point Mall, Senin 15 Juli 2019.

Walikota Medan Dzulmi Eldin berharap digelarnya GFF ini dapat menjadi ajang kolaborasi Pemko Medan bersama Gojek untuk membantu memajukan ekonomi warga, melalui pengembangan usaha kuliner di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Dammikrot Harahap S Sos M Si, mewakili Walikota Medan membuka Grand Launching GFF Medan 2019. Dikatakannya, kegiatan ini bertujuan mendorong pemberdayaan ekonomi warga Medan tanpa memungut biaya sepeser pun dan diikuti sekitar 20 unit usaha kuliner yang ada di Kota Medan.

Walikota sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Gojek tersebut. Sebab, Gojek merupakan salah satu perusahaan di bidang startup yang turut serta secara nyata memajukan pembangunan di Indonesia. Disadari atau tidak, sangat banyak tenaga kerja yang berhasil diberdayakan oleh Gojek sejak kehadiran mereka beberapa tahun silam.

Unicorn karya anak bangsa ini terbukti mampu menjadi salah satu solusi dalam mengangkat ekonomi bangsa Indonesia. “Hari ini, kita kembali menjadi saksi salah satu kreativitas yang diinisiasi oleh Gojek. Acara Grand Launching Go-Food Festival di Kota Medan merupakan salah satu cara yang ditempuh Gojek untuk memberdayakan ekonomi warga Kota Medan.

Acara ini diadakan satu bulan ke depan ini mengusung tema “Satu tempat, serba nikmat” Gojek ingin menawarkan satu konsep baru bagi para petualang kuliner untuk mencicipi lezatnya makanan khas Kota Medan. *Inc-03