Plt Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe saat memberikan motivasi kepada Siswa/i SMK Pemda

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe memberikan motivasi kepada peserta didik tahun ajaran 2019/2020, di lapangan Sekolah Menengah Kejuruan [SMK] Pemda Jalan Ki Hajar Dewantara Rantauprapat, Senin 15 Juli 2019 pagi.

Andi Suhaimi menekankan, kepada siswa/siswi baru agar menanamkan disiplin yang tinggi dalam proses belajar. Patuh dan taat kepada aturan dan ketentuan yang diterapkan sekolah dan hormati para Guru, pelihara serta terapkan budi pekerti yang baik.

“Disiplin dan budi pekerti, sangat menentukan keberhasilan kita dalam proses belajar mengajar yang pada akhirnya, menjadikan kita insan yang berkualitas. Menjadi orang yang berhasil dalam kehidupan,” ungkapnya.

Plt Bupati juga mengimbau kepada para siswa agar memanfaatkan HP/Android/Smartphon sebesar besarnya untuk mengetahui dunia pendidikan. Hindari bermain game, jauhi dan jangan pernah berniat mendekati Narkoba, karena itu membuat rusak manusia baik fisik maupun mental.

Disela-sela kunjungannya, Andi menyempatkan berbincang dengan salah seorang wali murid, yang menyampaikan kegigihannya dalam mewujudkan keinginan anaknya untuk bersekolah di SMK Pemkab Labuhanbatu, namun terbatas oleh ekonomi.

“Saya tidak bisa mendengar, anak Labuhanbatu putus bersekolah karena ketidak mampuannya secara ekonomi. Pemkab Labuhanbatu akan menjamin dan bertanggungjawab menyekolahkannya,” tegas Plt Bupati Andi Suhaimi. *Inc-05