Plt Bupati Labuhanbatu menerima penghargaan dari menteri sosial RI

Rantauprapat-Intainews.com:Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Labuhanbatu, Sumatera Utara, di bawah kepemimpinan Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, merupakan salah satu dari 5 kabupaten/kota di Indonesia yang menerima penghargaan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia sebagai Kabupaten Paling Aktif Melakukan Verifikasi dan Validasi Data.

Penghargaan yang menjadi salah satu kebanggaan Pemkab Labuhanbatu tersebut langsung diserahkan Menteri Sosial RI Agung Gumiwang Kartasasmita kepada Kadis Sosial Labuhanbatu Sofyan Effendy Harahap, SP atasnama Plt Bupati Labuhanbatu, Rabu baru-baru ini.

Penghargaan itu diserahkan pada acara Pembukaan Rakornas Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Tahun 2019 di Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial RI, di Jakarta. Plt. Bupati Labuhanbatu di ruang kerjanya, Selasa 9 Juli 2019 saat menerima penghargaan itu dari Kadis Sosial Labuhanbatu Sofyan Effendy Harahap.

“Apa yang kita lakukan hari ini kiranya bisa membuat kita jadi lebih semangat dan kita mendapatkan salah satu hasil Labuhanbatu adalah salah satu kabupaten yang aktif melakukan verifikasi dan validasi data untuk sosial di Kabupaten Labuhanbatu,” ungkap Andi Suhemi.

Kadis Sosial Labuhanbatu didampingi Suvervisor Verifikasi dan Validasi Data Kabupaten Labuhanbatu Armansyah Abdi, S.Sos menambahkan, penghargaan yang diterima Labuhanbatu merupakan hasil kerja tim melalui surat keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor 460/37/DINSOS/V/2019 19 Maret 2019 tentang pembentukan tim verifikasi dan validasi data fakir miskin. * Inc-05