Medan-Intainews.com:Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution [foto]mengajak dan berharap agar para pemuda khususnya mahasiswa Muhammadiyah dapat ikut serta memberikan kontribusi baik pemikiran maupun tindakan guna memajukan Kota Medan menjadi lebih baik di masa-masa mendatang.

Sebab, untuk mewujudkan Kota Medan menjadi kota metropolitan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius dibutuhkan peran serta dan dukungan dari seluruh pihak termasuk para mahasiswa sebagai kaum intelektual.

Harapan tersebut disampaikan Akhyar, ketika menghadiri acara Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah [PC IMM] Kota Medan P A 2019/2020, di Aula L J Hotel, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Sabtu 6 Juli 2019.

“Alhamdulillah, senang sekali rasanya jika kaum muda khususnya para mahasiswa ikut tergabung dan terlibat dalam sebuah organisasi seperti ini. Artinya, dirinya memiliki komitmen untuk dapat berbuat bagi banyak orang,” kata Akhyar.

Sebab, lanjut Akhyar, di samping ilmu, pengalaman juga dibutuhkan untuk membentuk diri menjadi pribadi yang mandiri dan berintegritas salah satunya didapatkan melalui berorganisasi.

Walikota selanjutnya berpesan agar kader IMM dapat menjadi jembatan bagi pemerintah dalam upaya memberantas narkoba. Hal ini penting dilakukan guna melindungi para generasi muda dari bahaya narkoba yang dapat merusak masa depan mereka.

”Kepada seluruh pengurus, jalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Semoga IMM dapat berkontribusi mewarnai negeri, khususnya bagi Kota Medan,” harapnya. *Inc-03