Medan-Intainews.com:Sebagai sebuah perusahaan bursa berjangka komoditi derivatif Indonesia yang telah mendapatkan izin operasi dari badan pengawas perdagangan berjangka komoditi di Jakarta Juni Tahun 2009, keberadan PT ICDX Logistik Berikat cabang Medan tentunya menjadi hal yang bernilai sangat positif bagi perkembangan kota ini di masa mendatang.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution saat menghadiri halal bi halal dan pembukaan Gudang PT ICDX Logistik Berikat Medan di Grand Aston City Hall Medan Jalan Balaikota, Rabu 26 Juni 2019.

“Apalagi dengan hadirnya Prof Dr Kyai H Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama, warga tentunya akan makin percaya karena beliau telah memiliki Track Record yang sangat mumpuni dalam berbagai bidangnya,” ungkapnya.

Akhyar menyebutkan, kehadiran PT ICDX Logistik Cabang Medan ini nantinya semakin menggairahkan lagi sekotor ekonomi di tanah air yang sempat gonjang ganjing akibat memanasnya situasi politik di tanah air. Dan juga dapat mengetahui bagaimana menurunkan biaya logistik sehingga daya saing dapat lebih tinggi.

Sementara Komisaris Utama PT ICDX Prof Dr Kyai H Said Aqil Siradj MA berharap dengan adanya PT ICDX Logistik ini mampu mengangkat ekonomi kelas bawah dan kelas menengah agar membawa perubahan untuk menjadi masyarakat yang makmur.

“Dengan hadirnya PT ICDX ini diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi kedepannya serta meningkatkan kemakmuran masyarakat terutama masyarakat kelas bawah,” harapnya. *Inc-03