Medan-Intainews.com:Walikota Medan Dzulmi Eldin [foto] ikut merayakan hari ulang tahun [HUT] Bhayangkara ke-73 bersama Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto yang diisi rangkaian berbagai kegiatan di di Lapangan Merdeka Medan, Jumat 21 Juni 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Dzulmi Eldin ikut melepas balon serta pengibaran bendera bersama Irjen Pol Agus Andrianto dan Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/ Bukit Barisan Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah, sebagai tanda pelepasan jalan santai ribuan peserta.

Usai jalan santai, Walikota beserta yang lainnya senam bersama, salah satunya dengan membawakan tarian Ahoi. Walikota mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke- 73 tahun, dengan terselenggaranya acara ini dapat mempererat hubungan di antara semuanya.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini, semoga selalu makin berjaya kedepannya,” ucap Eldin. Sementara Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan ulang tahun ini sebagai tanda silaturahim yang tetap terjaga selama ini, dan juga bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas di bidang masing-masing dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Sumatera Utara.

“Saya sangat senang karena masyarakat dan Polri dapat berkumpul bersama untuk jalan santai dan senam dalam memperingati hut Bhayangkara ke 73 ini,” kata Agus.
Lebih lanjut Kapolda Sumut mengungkapkan Polri ini berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalankan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat. *Inc-03