Walikota Medan (kiri) mendoakan Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-nya

Medan-Intainews.com:Walikota Medan Dzulmi Eldin bertakziah ke rumah duka anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PPP alamarhum Zulkifli Lubis Jalan Kanal Raya, Rabu 19 Juni 2019. Kedatangan Walikota menyampaikan ungkapan duka dan belasungkawa atas kepergian almarhum.

Zulkifli Lubis meninggal dunia saat berada di basement gedung DPRD Medan setelah melakukan kunjungan kerja di Langkat. Di dalam perjalanan dari langkat menuju gedung DPRD Kota Medan, Zulkifli tertidur di dalam mobil.

Namun saat tiba di basement gedung DPRD Medan stafnya hendak membangunkan almarhum tetapi badan almarhum sudah dingin. Kemudian almarhum langsung dibawa ke Rumah Sakit Malahayati untuk memastikan kondisi beliau. Saat tiba di rumah sakit, beliau dinyatakan telah meninggal dunia sekitar pukul 16.30 WIB Selasa (18/6).

Walikota Medan atas nama Pemerintah Kota Medan mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Zulkifli Lubis, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt serta di lapangkan kuburnya. *Inc-03