Saat tiang pancang pembangunan RSUD Sidempuan diancapkan

Sidimpuan-Intainews.com:Guna meningkatkan pelayanan yang prima, serta melengkapi fasilitas infrastruktur di bidang kesehatan pemerintah daerah Kota Padangsidimpuan, Rumah Sakit Umum yang dipimpin Irsan Efendi Nasution,S.H. sedang dibenahi untuk lebih baik kedepannya.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH bersama dengan wakil walikota Ir Arwin Siregar, menyaksikan pemasangan pancang perdana pada Pembangunan Gedung Rawat Inap baru Rumah Sakit Umum Daerah [RSUD] Padangsidimpuan, Selasa 18 Juni 2019.

Walikota Irsan menyampaikan pembangunan gedung rawat inap baru ini merupakan suatu harapan untuk memperbaiki fasilitas dan pelayanan rumah sakit kebanggaan kita. “Kita berharap pembangunan ini cepat rampung agar masyarakat merasakan kehadiran pemerintah dalam pelayanan kesehatan yang prima,” ujarnya.

“Untuk para pekerja tolong jaga keselamatan, keselamatan dalam berkerja adalah hal yang paling utama”, pesan Walikota Irsan. Menyaksikan pemasangan tiang pancang selain Walikota dan Wakil Walikota, dihadiri juga dari pihak Kejari Padangsidimpuan, Direktur RSUD Padangsidimpuan, Kabag Unit Layanan Pengadaan (ULP) M Ari junaidi Lubis. *Inc -16-19