Medan-Intainews.com:Penertiban pedagang kaki lima (PK5) di seputaran Pasar Kampung Lalang berlanjut (foto), Kamis 13 Juni 2019, membongkar lapak pedagang yang belum juga dibongkar. Penertiban dirangkaikan dengan pembersihan drainase yang berada di sisi kiri dan kanan Jalan Kelambir Lima.

Setelah ditertibkan, kini seputaran Pasar Kampung Lalang terlihat lebih bersih dan tertata. Di samping itu yang lebih menggembirakan lagi, arus lalu lintas yang selama ini rentan dengan kemacetan sekarang telah kembali.

Selain penertiban seputaran Jalan Kelambir Lima, Satpol PP juga membongkar lapak milik pedagang di Jalan Masjid yang berdekatan dengan Pasar Kampung Lalang tersebut. Karena, para pedagang menggelar lapak di atas parit yang berada di sisi kiri dan kanan Jalan Masjid.

“Atas nama warga sekitar, kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan Dzulmi Eldin yang telah menurunkan Satpol PP untuk melakukan penertiban terhadap PK5 yang telah cukup lama berjualan di seputaran Pasar Kampung Lalang ini,” kata warga Jalan Klambir, Rafii. *Inc-03