Walikota Medan Dzulmi Eldin menyumbangkan sebuah lagu

Medan-Intainews.com:Walikota Medan T Dzulmi Eldin menghadiri acara halal bi halal sekaligus reuni akbar SMA Negeri 9 Medan di Hotel Emerald Garden Jalan Kol L Yos Sudarso Medan, Minggu 9 Juni 2019 malam.

Acara juga dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun ke-59 M Yusni, selaku Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Jamwas Kejagung RI) yang merupakan salah satu alumni SMA Negeri 9.

Dalam acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, Wali Kota sangat menyambut baik kegiatan digelarnya halal bi halal sekaligus reuni akbar SMA Negeri 9 Medan, termasuk perayaan hari ulang tahun Jamwas Kejagung RI tersebut.

“Semoga pertemuan ini memberikan manfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua. Dengan demikian, jalinan persahabatan yang telah di rajut sejak masa sekolah dulu dapat terus dibina ,’’ kata Eldin.

Walikota menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-59 kepada M Yusni. Melalui pertambahan usia ini, Eldin berharap agar Allah Swt senantiasa memberikan kesehatan kepada M Yusni.

Sementara itu, Jamwas Kejagung RI M Yusni mengatakan, momentum perayaan ulang tahun sekaligus halal bi halal ini sengaja digelar untuk dapat bertemu dengan para sahabat sekaligus menjadikan momentum untuk saling bermaaf-maafan. *Inc-03