Gubsu Edy Rahmayadi menyalami ASN ketika berlangsung halal bi halal

Medan-Intainews.com:Untuk mendukung peningkatan kinerja, kata Edy Rahmayadi , dalam waktu dekat akan dibentuk Kelompok Kerja (Pokja) untuk mendiskusikan dan mempelajari sistem kerja organisasi pada Pemprov Sumut.

Dirinya berharap setiap aparatur bekerja berdasakan keahlian dan bidang yang dikuasai. Sehingga, nantinya bisa menjawab tuntutan tugas dan permasalahan di lapangan.

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memberikan motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumut untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan bekerja dengan hati dalam melayani masyarakat.

Motivasi ini disampaikan Gubsu pada acara halal bi halal Pemprov Sumut, di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman No 41 Medan, Senin 10 Juni 2019. “Pada halal bi halal ini, selain kita silaturahmi, saya mau ke depan kita bekerja dengan riil, bekerja dengan hati dalam melayani masyarakat,” ujar Gubsu.

Pada acara halal bi halal tersebut tampak, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang menyanyikan tiga buah lagu disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin. Acara diakhiri dengan saling bersalam dan bermaafan. *Inc-03