Para ASN menyalami Plt Bupati Labuhanbatu, bersalaman, minta maaf lahir batin

“Kepada para ASN yang hadir, upacara apel gabungan ini nanti di absen dan absennya dikirim ke Menpan oleh BKPP,” tukas Andi

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk meningkatkan disiplin kerja di tempat tugasnya masing-masing.

Ajakan dan imbauan tersebut diungkapkannya saat memimpin upacara Apel Gabungan Kelompok I, II, III dan IV di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Senin 10 Juni 2019 di Lapangan Diklat BKPP mengawali hari kerja setelah libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Hari ini kita bergabung semua ASN dan di sini juga kita turut berduka cita atas musibah saudara-saudara kita yang sama-sama kita ketahui satu hari lebaran kemarin mendapatkan musibah kebakaran di Sei Berombang dan empat orang meninggal dunia,” ungkap Andi Suhaimi.

Plt Bupati juga menjelaskan kepada para ASN yang hadir, upacara apel gabungan ini nanti di absen dan absennya dikirim ke Menpan oleh BKPP. “Saat ini kita harus mempunyai disiplin, jadilah kita tauladan, jadilah kita yang terbaik di pemerintahan dan di lingkungan keluarga kita masing-masing,” tuturnya.

Mudah-mudah Beasiswa, tambahnya, terus dapat membantu anak-anak kita untuk melanjutkan kuliah. “saya sampaikan, saya akan terus berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu ini. Saya menginginkan tinta-tinta emas itu ada di saat kepemimpinan itu ada pada diri saya,” tukas Andi Suhaimi.

Usai melaksanakan upacara apel gabungan kelompok I, II, III dan IV dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, kegiatan dilanjutkan dengan acara halal bi halal, bersilaturrahmi antara Plt Bupati Labuhanbatu, Sekdakab, para Asisten dan Kepala OPD dengan para pejabat eselon III dan IV serta seluruh Staf baik yang PNS maupun yang masih pegawai honorer di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu. *Inc-05