Wakil Walikota Akhyar Nasution, menyerahkan bantuan kepada anak yatim

Medan-Intainews.com:Di hari ke-16 Ramadan 1440 H, Wakil Walikota Ir H Akhyar Nasution MSi melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al Hasanah Jalan Gaperta, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (21/5).

Selain buka puasa bersama, Safari Ramadan dirangkaikan dengan pemberian bantunan sebesar Rp 40 juta kepada BKM Masjid Al Hasanah yang diserahkan langsung Akhyar.

Sebelum berbuka puasa, acara diawali dengan tausyiah singkat yang disampaikan Ustad Ilyas Halim. Usai berbuka, Wakil Walikota beserta seluruh undangan warga kemudian melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Di tempat terpisah, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM juga melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Medan Petisah, di Masjid Nurul Islam, Jalan Kertas. Sekda juga menyerahkan bantuan untuk kemakmuran Masjid Nurul Islam sebesar Rp 40 juta dan menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim.

“Dengan adanya kebersamaan, kita dapat bersinergi untuk bahu membahu membangun Kota Medan yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Sekda.

Sementara Asisten Pemerintahan Musadad Nasution mewakili Walikota Medan melaksanakan Sfari Ramadan di Masjid Al Ikhlas Jalan Marelan 9, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. *Inc-03