Walikota Medan memberi bantuan saat Safari Subuh

Medan-Intainews.com:Melaksanakan Safari Subuh di Masjid Ikhlasiyah, Jalan Tuamang, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu 18 Mei 2019, menjadi wadah bagi Walikota Medan mendengarkan saran, maupun kritikan dari warga.

Safari Subuh dilakukan Walikota Medan Dzulmi Eldin, turut dihadiri Wakil Walikota H Akhyar Nasution, Sekda Wiriya Alrahman serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan diisi dengan makan sahur bersama.

Kemudian shalat subuh berjamaah. Usai shalat, Walikota kemudian menyerahkan bantuan Rp40 juta kepada BKM Masjid Ikhlasiyah, sekaligus memberikan santunan kepada 100 anak yatim.

Eldin mengajak warga untuk sama-sama menjaga dan merawat segala hasil kerja yang telah dilakukan oleh Pemko Medan. Menjadikan Medan bersih tidak membuang sampah sembarangan.

Menyikapi masih maraknya peredaran dan bahaya narkoba, Walikota mengingatkan, kepada seluruh warga agar mengawasi dan menjaga diri, keluarga serta lingkungan dari bahaya narkoba. Rangakain Safari Subuh diisi dengan tausiah singkat disampaikan Ustad Chairul Azan Rambe, ditutup dengan doa bersama. *Inc-03