Plt Bupati Labuhanbatu menyerahkan bantuan ke BKM

Rantauprapat-Intainews.com:Walaupun dalam keadaan berpuasa tapi semangat kita dalam beribadah akan terus kita tingkatkan. Apalagi janji Plt Bupati, begitu banyak pahala-pahala baik wajib maupun sunnah yang dapat dikejar di bulan suci Ramadan.

Demikian disebutkan Plt Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Andi Suhaimi Dalimunthe pada kunjungan tiim Safari Ramadan Pemkab Labuhanbatu ke wilayah Kecamatan Rantau Selatan, di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat, Jumat 17 Mei 2019 malam.

Acara Safari Ramadan diawali dengan shlat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah. H Andi Suhaimi menyebutkan, “Uang yang kita berikan Rp 8 Juta ini bukan uang kami. Ini adalah uang rakyat dari APBD, kembali kepada bapak-bapak,” ujarnya.

Juga diberikan kepada 1.691 anak-anak yatim piatu dari Pemkab. “Untuk Rantau Selatan ini 226 orang dan perkepala/per anak yatim mendapatkan Rp 300 Ribu, itupun uang APBD,” ungkap Plt Bupati Labuhanbatu.

Sebelumnya, Ketua BKM Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat H Khoirul Dalimunthe dan Camat Rantau Selatan Marsono, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu beserta rombongan tim Safari Ramadan Pemkab yang mengunjungi Masjid Raya Al Ikhlas untuk bersilaturrahmi dengan jamaah dan masyarakat di daerah ini sekaligus memberikan bantuan dan santunan. *Inc-05