Plt Bupati Asahan, dalam Safari Ramadan ke Masjid Al Falah menyerahkan tali asih ke anak yatim

Kisaran-Intainews.com:Rombongan Safari Ramadan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Asahan dipimpin Plt Bupati Asahan H Surya BSc pada periode ke 3 mengunjungi Masjid Al di Desa Gedangan Kecamatan Pulau Bandring, Asahan, Sumatera Utara, Kamis 16 Mei 2019.

Camat Kecamatan Pulau Bandring, Barani Simbolon selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada tim Safari Ramadan Pemkab Asahan di Masjid Al Falah Desa Gedangan Kecamatan Pulau Bandring.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Asahan H Surya BSc menyebutkan, Safari Ramadan merupakan aplikasi dari visi dan misi Pemkab Asahan, mewujudkan masyarakat yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Dalam Kunjungannya ke Mesjid Al Falah Plt Bupati memberikan santunan kepada 15 orang kaum dhuafa, 15 anak yatim dan bantuan uang tunai Rp 2 juta rupiah. Selain itu 2 buah sajadah diserahkan kepada BKM Masjid Al Falah yang diterima Suradi. Di akhir acara tausiaah agama disampaikan Ustadz H Ahmad Qosim Marpaung.

Dia mengatakan, dengan umur yang diberikan oleh Allah Swt kepada kita sampai saat ini hendaknya kita manfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan rahmat dari Allah Swt. *Inc-03