Peserta Safari Ramadan Saat menyerahkan bantuan

Sergai-Intainews.com: Safari Ramadan mengunjungi Masjid Wahyu Al Jihad Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Senin 13 Mei 2019. Acara Safari Ramadan dimulai usai shalat tarawih.

Kepala desa Marjanji H M Rizal Purba mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sergai yang diwakili Kepala Dinas (Kadis) Perkim H Dasril Skmkes. Rizal memohon kepada Kadis Perkim agar tiang listrik yang ada di sekitar jalan Desa Marjanji dipasang penerangan listrik, karena selama ini belum pernah dialiri listrik.

Sementara Bupati Sergai H Soekirman yang diwakili Kadis Perkim, mengatakan apa yang dimohon Kepala Desa untuk penerangan jalan ini mudah-mudahan akan kita realisasikan secepatnya.

Selanjutnya acara Safari Ramadan tersebut diisi ceramah oleh Ustad Drs H M Irfan El Fuadi lubis yang menyampaikan di bulan Ramadan ini banyak-banyak lah berzikir.
Berikut penyerahan bingkisan kepada BKM Masjid Wahyu Al-jihat , yang diterima Abdul Hamit Purba disaksikan oleh Bapk Camat Sipispis dan Kepala Desa Marjanji.