Medan-Intainews.com:Peresmian kantor baru Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Medan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Medan bersama Kepala Kantor BPN Provinsi Sumut Bambang Priono SH MH, di dampingi Kepala Kantor BPN Kota Medan, Fachrul Husin SH.

Peresmian berlangsung Jumat 10 Mei 2019 di Jalan STM Medan, dirangkaikan dengan acara syukuran sekaligus buka puasa bersama dengan seluruh jajaran BPN Kota Medan beserta anak yatim.

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH pada peresmian gedung BPN tersebut mengajak seluruh jajaran BPN Kota Medan agar dapat meningkatkan kinerja. Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan layanan di bidang pertanahan.

Dengan demikian Kota Medan akan mampu menjadi rumah bersama yang ideal sesuai dengan apa yang diimpikan. “Berikan aura positif kepada gedung baru ini dengan cara bekerja lebih maksimal demi kepentingan masyarakat Kota Medan, terutama terkait proses pengurusan sertifikasi tanah masyarakat,” kata Walikota.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor pertanahan Kota Medan Fachrul Husin SH menjelaskan, gedung baru BPN Kota Medan merupakan hibah yang diberikan Pemko Medan. Sebelumnya, selama ini sangat mendambakan bisa bekerja dengan kondisi kantor memiliki sarana dan prasarana lebih baik. * Inc-03