Medan-Intainews.com:Walikota Medan diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial (Aspem) Musaddad Nasution menerima dokumen rekomendasi penyelenggaraan jaminan sosial (foto) diberikan Subianto selaku Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) Pusat di Balai Kota, Jumat 10 Mei 2019.

Rekomendasi yang diberikan DJSN tersebut agar penyelenggaraan jaminan sosial di Kota Medan dapat dijalankan dan dikelola dengan baik. Termasuk bagi aparatur sipil negara (ASN) dan pekerja harian lepas (PHL) di lingkungan Pemko Medan.

“Pemko Medan mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan DJSN kepada kami guna menjadikan penyelenggaraan jaminan sosial di Kota Medan menjadi lebih baik. Apalagi hal tersebut menyangkut kemaslahatan seluruh masyarakat,” kata Musaddad.

Di hadapan, Kadis Kesehatan Edwin Effendi dan Kadis Ketenagakerjaan Kota Medan Hannalore Simanjuntak yang turut hadir, Musaddad minta agar OPD terkait dapat menjalankan tupoksinya terkait jaminan sosial di Kota Medan. Sehingga seluruh warga dapat menjadi peserta BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan. *Inc-03