Medan-Intainews.com:“Kondisi yang kondusif di Kota Medan tentunya harus terus kita jaga sampai kapanpun. Saya juga mengimbau untuk terus menantikan hasil pemilu dengan tetap menjaga kedamaian di Kota Medan tercinta ini,” ujar Walikota Medan Dzulmi Eldin (foto).

Eldin mengatakan hal itu saat mengadakan jamuan buka puasa bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), DPRD Kota Medan, Kepala OPD, Camat, Kapolsek, Danramil, Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas se Kota Medan di Kediaman Wali Kota Medan Jalan Sudirman No. 35 Medan, Rabu 8 Mei 2019.

Selain mempererat tali silaturrahmi, buka puasa yang dihadiri Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismansyah, Kajari Medan Dwiharto, SH, Wakapolres Belawan, Kompol Tariono Raharja, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Al Rahman, dan sejumlah Pimpinan OPD ini juga sebagai upaya meningkatkan koordinasi dan komunikasi.

“Mari kita tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan Kota Medan yang kita cintai bersama ini. Saya mengajak kita semua agar bersama-sama bergandengan tangan disertai kerja keras sehingga hasil pembangunan dapat lebih optimal,” katanya.

Sebelum buka puasa bersama, acara diisi dengan tausiah yang disampaikan Al Ustadz Hasbi Al Mawardi. Al Ustadz menyampaikan kesabaran dan shalat adalah kunci dari pelaksanaan ibadah Ramadan. Acara berakhir dengan shalat Maghrib berjamaah dan makan malam bersama. *Inc-03