Walikota Medan foto bersama saat silaturahmi buruh

Medan-Intainews.com:Sumatera Utara khususnya Kota Medan merupakan salah satu provinsi yang mendapat penghargaan anugerah keselamatan dan kesehatan kerja. Ini merupakan buah kerja keras semua pihak yang terus bersinergi untuk menciptakan atmosfer kerja yang terbaik.

Hal itu disampaikan Walikota Medan T Dzulmi Eldin saat menghadiri silaturahmi Mayday di Hotel Grand Antares Jalan Sisingamangaraja, Jumat 26 April 2019. Selain itu, peringatan Mayday, kata Eldin, jangan dinodai dengan aktivitas yang malah merugikan para buruh.

Aksi mogok, lanjutnya, aksi demonstrasi, aksi merusak fasilitas perusahaan menjadi hal yang bisa menodai makna perjuangan para buruh di hari buruh. “Untuk peringatan Mayday tahun ini, saya berharap jangan ada aksi yang menodai perjuangan para buruh meningkatkan kesejahteraan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK mengharapkan kegiatan silaturahmi ini dapat membangun hubungan antara buruh dan Pemerintah semakin baik, sehingga segala peemasalahan terkait buruh dapat diselesaikan bersama. Rencananya peringatan hari buruh untuk tingkat Kota Medan akan diadakan di Lapangan Benteng Medan diisi berbagai kegiatan. *Inc-03