Medan-Intainews.com:Mensukseskan kelancaran jalannya Pemilu 17 April 2019, PT PLN diharapkan mampu menjaga ketersediaan pasokan listrik di Kota Medan. Hal ini penting agar pesta demokrasi yang berlangsung dapat berjalan dengan lancar baik di saat hari pencoblosan maupun proses perhitungan suara.

Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi (foto) menyampaikan hal itu saat memimpin Apel Siaga Kelistrikan di Lapangan Benteng, Kamis 12 April 2019. Apel yang digelar PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatra Utara (UIW Sumut), untuk memastikan kesiapan dalam menjaga kehandalan pasokan listrik untuk persiapan Pemilu.

Akhyar menekankan, seluruh peralatan kerja, alat pelindung diri, armada pelayanan tekhnis serta peralatan pendukung lainnya harus dipastikan dalam kondisi yang siap dan sesuai dengan standart keamanan.

Di hadapan General Manager PT PLN UIW Sumut Feby Joko Priharto dan Ketua KPU Sumut Yulhasni Wakil Walikota berharap agar seluruh petugas dapat memiliki dan mengutamakan 3 prinsip dalam bertugas yakni professional, proporsional dan prosedural.

Berikut Feby Joko Priharto menyebutkan, Apel Siaga Kelistrikan guna mengecek kesiapan seluruh petugas beserta peralatan kerjanya. “Hal ini kami (PT PLN UIW Sumut) lakukan untuk memastikan kesiapan mendukung berlangsungnya Pemilu tenang dan lancar tanpa pemadaman listrik,’’ ungkap Feby. *Inc-03