Sekda Kota Medan (kiri) foto bersama usai jamuan makan malam

Medan-Intainews.com:PKK Kota Medan yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Medan khususnya dalam upaya mewujudkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat.

Demikian disampaikan Walikota Medan Dzulmi Eldin diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM saat jamuan makan malam bersama rombongan tim Penggerak PKK Pusat di pendopo rumah dinas Walikota, Selasa 9 April 2019.

Wiriya Alrahman mengungkapkan hal ini merupakan kehormatan besar bagi Pemerintah Kota Medan dapat menerima kunjungan dari Tim Penggerak PKK Pusat. Dan semoga terjalin silahturahmi yang semakin erat antara Tim Penggerak PKK Kota Medan dan Tim Penggerak PKK Pusat.

Sementara Ketua Pokja IV Tim Penggerak PKK Pusat Rahmawati menjelaskan kedatangan Tim Penggerak PKK Pusat ke Kota Medan untuk verifikasi lapangan dengan terpilihnya Kota Medan sebagai salah satu dari enam besar nominator Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kesehatan (PKK KKBPK-KES) tingkat nasional.

Ke depan semua nominasi akan diundang ke acara puncaknya di Kalimantan Selatan. Rahmawati mengapresiasi yang sebesar-besarnya atas kerja keras Tim Penggerak PKK Kota Medan. “Saya yakin dan percaya upaya sinergritas kepada Tim PKK Kota Medan memilih fokus di Kampung KB Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia sebagai tren,” ujarnya. *Inc-03