Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe (kiri depan silangkan kaki)

Kisaran-Intainews.com:”Mari kita bangkitkan kembali dunia olahraga di Asahan,” ujar Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe. Selanjutnya dijelaskan Nurkarim sudah banyak putra putri Asahan berprestasi di dunia olahraga, tingkat Provinsi hingga Nasional.

Hal itu dikatakan Nurkarim saat pagelaran seni dan olahraga dilaksanakan di Teras Waspada Jalan Cokro Aminoto Kisaran, Rabu 10 April 2019. Kegiatan seni dan olahrga tersebut dibuka oleh Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang selaku Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Hj Winda menjelaskan, para generasi penerus bangsa harus dapat terhindar dari pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya. “Kepada seluruh orang tua agar dapat membimbing dan mengawasi anak-anaknya baik di rumah maupun di lingkungan sekitar,” tuturnya.

Selanjutnya Hj Winda dan undangan lainnya melihat dan menyaksikan hasil karya seni serta pertunjukan olahraga yang ditampilkan oleh putra-putri terbaik Asahan. Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua Isori Asahan, Sekretaris Disporapar Asahan, Ir Joni Sihotang, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Asahan, para atlet dan undangan lainnya. *Inc-10